oleh

Kodim Ngawi Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya

NGAWI(dsj) – Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. yang di dampingi para Asisten melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0805/Ngawi,Kamis (16/09/2021).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. bersama rombongan di Kodim 0805/Ngawi ini di sambut langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dan jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0805/Ngawi ini Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 0805/Ngawi.

Mengawali arahannya Pangdam mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dan Jajaran Forkopimda serta seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi atas sambutannya ini.

Dalam pengarahannya Pangdam mengingatkan kepada seluruh Anggota Kodim 0805/Ngawi, saat ini kita masih menghadapi wabah pandemi Covid 19 untuk itu tetap jaga diri,keluarga kalian semua,selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Kepada anggota yang bertugas di wilayah Pangdam mengingatkan agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0805/Ngawi ini Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. juga meninjau hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni
yang di kerjakan oleh Jajaran Kodim 0805/Ngawi.

Dalam kesempatan ini Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat serta berpesan kepada bapak Budiono salah satu warga yang rumah nya di renovasi dalam Program RTLH ini untuk selalu merawat dan menjaga rumahnya.

Pangdam juga berharap semoga dengan adanya renovasi rumah yang tadi tidak layak huni dan sekarang menjadi layak huni semoga bisa meringankan beban dan bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sementara itu bapak Budiono salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodam V/ Brawijaya dan Kodim 0805/Ngawi atas program RTLH ini.

Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya Kodam V/Brawijaya dan Kodim 0805/Ngawi yang telah membantu rehab rumah kami, sehingga keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni, terima kasih Bapak TNI, semoga Bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, tuturnya.(pudi)

News Feed