oleh

Kodim 0810/Nganjuk Gelar Lomba Fotografi dan Tari Remo

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk gelar lomba fotografi dan tari, Sabtu ( 10/08/19 ). Kegiatan dalam rangka Komsos Kreatif tersebut diikuti pelajar tingkat SMA/SMK di wilayah kabupaten Nganjuk. Adapun untuk tema lomba fotografi adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat sedangkan untuk tari yang diperlombakan adalah tari remo. Tampak hadir dalam lomba yang digelar di aula Makodim 0810/Nganjuk tersebut diantaranya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk.

Lomba dibuka langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk. Dalam sambutannya 0810/Nganjuk mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta lomba. ” Adapun maksud & tujuan dilaksanakannya kegiatan ini guna nguri-nguri budaya bangsa khususnya seni tari,” kata Dandim 0810/Nganjuk.

Selain itu Dandim juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna mendukung & memotivasi generasi muda untuk mencintai budaya bangsa.

” Lomba tari dan fotografi ini nantinya akan berlanjut ke tingkat Korem dan apabila menang akan dipertandingkan di tingkat Kodam hingga nasional,” lanjut Dandim 0810/Nganjuk. Dandim berharap keikut sertaannya dalam lomba nantinya akan memunculkan wakil-wakil terbaik dari kabupaten Nganjuk.(adjie)

News Feed