oleh

Kodim 0810/Nganjuk Gelar Acara Komunikasi Sosial Dengan Aparatur Pemerintah

Nganjuk – Guna menunjang tugas pokok TNI AD melalui satuan kewilayahan dan mendukung program pemerintahan Kodim 0810/Nganjuk menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintahan se-wilayah Kabupaten Nganjuk bertempat di Aula Makodim 0810/Nganjuk Jl. Panglima Sudirman Nganjuk, Jumat (03/05/19).

Dengan tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD.”

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M., dalam sambutannya mengatakan, Komsos dengan aparat pemerintah ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi dengan aparat pemerintah sehingga terwujudnya ikatan yang harmonis.

“Selain itu juga tujuan Komsos ini untuk menjalin kerja sama antara Pihak TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan di daerah demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “ Pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Nganjuk dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga kundusifitas wilayah di Kabupaten Nganjuk tetap terjaga dengan baik ”. tandas Dandim Nganjuk.

Dandim juga mengajak seluruh aparat pemerintah agar terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Polri dan Instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk khususnya setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M., kepada seluruh aparat pemerintah dan tamu undangan yang hadir dalam acara Komsos. (@Djie10).

News Feed