oleh

Kodim 0806/Trenggalek Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H 2021 M

Trenggalek(dsj) – Dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M, Kodim 0806/Trenggalek menggelar acara pengajian yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0806/Trenggalek. Kegiatan diselenggarakan di Masjid  An Nuur Makodim 0806/Trenggalek, Jl. Raya Ponorogo – Trenggalek KM. 03, Buluangung, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Senin (15/3/21).

Dalam sambutannya, Dandim 0806/Trenggalek yang diwakili Pasi Pers Kapten Inf Panut mengajak para personel untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti acara yang digelar saat ini.

Lebih lanjut dalam arahannya Pasi Pers juga mengajak kepada seluruh personel yang hadir untuk mengambil hikmah dari momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai sarana introspeksi diri.

Sementara penceramah, Ustad Anang Wahid Cahyono,  Lc.M.H.I., menyampaikan, Isra’ Mi’raj merupakan inti dari perjalanan Nabi Muhammad SAW dimana munculah perintah untuk melaksanakan salat lima waktu dari Allah SWT. Semoga kita dapat menghayati dan memedomani ajaran dan keteladanan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai umat islam, terutama anggota Kodim 0806/Trenggalek dapat menghayati dan mempedomani ajaran dan keteladanan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupaan sehari-hari. Sholat juga mengajarkan tentang kejujuran bagaimana kita harus selalu jujur dalam setiap melaksanakan tugas.” pungkasnya.(fr)

News Feed