oleh

Kodim 0805/Ngawi Terima Kunjungan Wasev Dari Kodam V/Brw

-Daerah, Hankam-465 views

Tim Pengawasan dan evaluasi Sterdam V/Brw Bidang Puanter yang dipimpin Pabandya Puanter Sterdam V/Brw Letkol inf Makmur Siagian,S.I.P melakukan kunjungan ke Makodim 0805/Ngawi bertempat di aula Makodim 0805/Ngawi Jl. Ja Suprapto No.01 Ngawi, Rabu (07/11/2018).

Kunjungan Wasev dari Sterdam V/Brw ke Kodim 0805/Ngawi ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan bidang Teritorial khususnya Kemampuan Teritorial yang sudah dilaksanakan Kodim 0805/Ngawi dan jajaranya.

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,yang di wakili oleh Pasiter Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Priyono menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pabandya Puanter Sterdam V/Brw Letkol Inf Makmur Siagian beserta tim dan memberikan waktu seluas-luasnya untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi serta kajian kajian terkait tugas pokok satuan kewilayahan.

Dandim berpesan, agar Kegiatan dimanfaaatkan dengan baik untuk menambah wawasan, pengetahuan dan penguasaan ketrampilan khususnya di bidang teritorial dan para Babinsa diharapkan bisa menjabarkan dan mengaplikasikan materi yang telah disampaikan di lapangan,pungkasnya.

Sementara itu, Pabandya Puanter Sterdam V/Brw Letkol Inf Makmur Siagian memberikan penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang teritorial khususnya Bidang Puanter di wilayah Kodim 0805/Ngawi yang harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando Atas.

Wasev ini sangat penting sebagai modal untuk pembinaan teritorial di wilayah masing-masing, Ia juga berharap kepada para perwira staf dan Danramil agar kegiatan dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat, guna menghadapi tugas kedepan,ucap Makmur.

News Feed