oleh

Kodim 0805/Ngawi Gelar Sidang Pangkat Dan karier UKP Periode 1-10-2020

Ngawi – Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono memimpin sidang Pankar usul kenaikan pangkat (UKP) Anggota Kodim 0805/Ngawi periode 1 Oktober 2020 bertempat di ruang data Makodim Ngawi, Rabu (22/01/2020).

Dalam sambutannya Dandim Ngawi yang disampaikan oleh Kasdim mengatakan bahwa pangkat dan karier bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan, yang wajib kita berikan kepada para prajurit.

Namun dengan adanya kenaikan pangkat dan karier, tentu semakin bertambah tanggung jawabnya, sebelum semua itu diraih, banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang harus dilalui.

Salah satunya dengan menyelenggarakan sidang pankar yang merupakan mekanisme dan prosedur penilaian yang objektif harus tetap dilaksanakan.

Sidang UKP yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui dari berbagai aspek yang merupakan persyaratan menyangkut kenaikan pangkat prajurit tersebut layak atau tidaknya untuk diusulkan ke Komando Atas.

Kasdim berharap semoga anggota Kodim 0805/Ngawi yang di usulkan untuk kenaikan pangkat 1 Oktober 2020 nantinya bisa memenuhi syarat dan bisa naik semua, karena sebelumnya Anggota yang akan di usualkan naik pangkat sudah di laksanakan pembinaan agar bisa memenuhi syarat yang sudah di tentukan, tuturnya.(p21yo)

News Feed