oleh

Kodim 0803/Madiun Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Anak – Anak Penyandang Disabilitas

Madiun(dsj) – Jumat berkah, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0803/Madiun Ny. Sisca Edwin Charles, memberikan bantuan dan santunan kepada panti asuhan anak – anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Arrazzaq bertempat di Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jumat (07/05).

Dengan tetap memperhatiakan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0803/Madiun kepada sesama. Dalam kegiatan tersebut ada beberapa paket sembako serta dana santunan yang diserahkan kepada Yayasan Arrazzaq.

Kepala Sekolah SLB sekaligus Ketua Panti Asuhan Anak Luar Biasa Ibu Siti Riyadhol Badi’a dalam sambutanya menyampaikan, rasa syukur alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT, Semoga apa yang di berikan oleh Kodim 0803/Madiun ini menjadi amal baik dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak asuh kami, ungkap Siti.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0803/Madiun kepada anak penyandang disabilitas, untuk saling berbagi dan membantu sesama,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa, anak – anak penyandang disabilitas juga berhak untuk mendapatkan pendidikan, perhatian serta kasih sayang, bahkan mereka juga berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk maju, imbuhnya.

Dandim juga memberikan apresiasi kepada pengasuh yang dengan ikhlas dan tulus telah membimbing anak – anak berkebutuhan khusus untuk lebih maju dan Mandiri.(andik/03)

News Feed