oleh

Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 Melalui Vidcon

Ponorogo(dsj) – Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengikuti rapat koordinasi nasional penanggulangan bencana tahun 2021 melalui vidcon bertempat di gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (04/03/2021).

Saat dikonfirmasi Tim Media Center 0802 tentang kegiatan tersebut,  Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto mengatakan bahwa Kodim 0802/Ponorogo siap mendukung program – program pemerintah termasuk kegiatan penanggulangan bencana.

” Kodim 0802/Ponorogo siap menyukseskan program pemerintah termasuk upaya penanggulangan bencana seperti yang disampaikan pada rapat melalui vidcon hari ini, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Terkait penanggulangan bencana ini, seperti yang disampaikan Ketua Badan Penanggulangan Bencana Nasional, Letjen TNI Doni Munardo, Kodim 0802/Ponorogo siap bersinergi dan berkoordinasi dengan unsur terkait. Untuk diketahui bahwa dalam upaya penanggulangan bencana, Kodim 0802/Ponorogo sudah bersinergi dan terus melakukan koordinasi serta melakukan langkah nyata di lapangan bersama instansi terkait baik itu berupa apel pengecekan personel, materiil serta kelengkapan lainnya dalam rangka menghadapi berbagai macam kemungkinan yang terjadi termasuk bencana alam, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa dengan dilakukannya upaya tersebut berarti kita sudah siap baik personel maupun materiil manakala kita dibutuhkan setiap saat.(zai)

News Feed