oleh

Kodim 0802/Ponorogo Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Penanggulangan Bencana Hydrometeorogi

Ponorogo(dsj) – Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan apel bersama gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka penanggulangan bencana Hydrometeorologi di wilayah Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 bertempat di Aloon – Aloon Kabupaten Ponorogo, Kamis (12/11/2020).

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan sinergitas dan bentuk antisipasi terhadap kemungkinan adanya bencana hydrometeorologi di wilayah Ponorogo.

” Seperti yang pernah disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa yang namanya bencana itu, kita semua tidak menghendakinya. Jadi, kegiatan ini kami laksanakan bertujuan untuk melakukan pengecekan baik personel maupun materiil tentang kesiapan manakala sewaktu – waktu terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Dengan digelarnya pasukan dan perlengkapan yang ada, diharapkan kita semua siap dan tahu siapa berbuat apa manakala sewaktu – waktu terjadi hal – hal yang tidak kita harapkan. Selain personel, kita juga menyiapkan alat peralatan yang di gunakan untuk menanggulanginya, ” jelas Kasdim 0802/Ponorogo.

Hadir pada apel bersama gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka penanggulangan bencana Hydrometeorologi di wilayah Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 antara lain : Plt. Bupati Ponorogo, DR. Drs. Soedjarno, M.M.; Kapolres Ponorogo AKBP Moch. Nur Aziz, SH. S.I.K, M. Si.; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup; perwakilan Pengadilan Negeri Ponorogo, Bpk. Sutrisno, S.H.,M.H.; perwakilan Kejaksaan Negeri Ponorogo; Kepala Dinas BPBD Kab. Ponorogo, Imam Basori; Kabid Ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan kebakaran Satpol-PP Kab. Ponorogo, Bpk. Siswanto, S.Pd.,M.Pd.;  Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kab. Ponorogo, Setya Budiono serta tamu undangan lainnya.(zai)

News Feed