oleh

Ketua Persit KCK Rem 081 : Menjadi Persit, Kebanggaan dan Tugas Mulia

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Yuvin Masduki menghadiri acara resepsi pernikahan  anggota Rumkit TNI-AD Tk. IV Madiun A.R. Heldya Rizky Raillya, S.Tr. Keb. dengan Letda Cku Yudhi Triswanto, S.E. di Desa Kebonagung, Kec. Mejayan, Kab. Madiun, Sabtu (18/1/2020).

Bukan hanya sekedar menghadiri saja, namun pada kesempatan itu, Danrem juga ditunjuk sebagai Irup pedang pora

Selepas acara pedang pora, Danrem tampak memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan keluarganya, serta berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Di berbagai kesempatan, Danrem selalu menyampaikan pentingnya membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa.

Danrem mengungkapkan, dengan adanya komunikasi yang terus dibangunnya, hal itu akan sangat membantunya dalam melaksanakan pembinaan di wilayah teritorialnya, serta membantu mencari solusi guna mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Sedangkan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Yuvin Masduki mengucapkan selamat bergabung menjadi Persit kepada mempelai perempuan.

Ia mengatakan, menjadi Persit merupakan kebanggaan dan tugas yang mulia karena harus senantiasa mendampingi suami dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara.

Tak ketinggalan, dalam momen bahagia tersebut, Ny. Masduki tampak menyerahkan cinderamata berupa 1 set pakaian Persit lengkap kepada mempelai perempuan.(arw)

News Feed