oleh

Kerjakan RTLH, Babinsa Koramil 0805/02 Paron Bergotong – Royong Bersama Masyarakat

Ngawi – Anggota Koramil 0805/02 Paron bersama Masyarakat melaksanakan perehapan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang diberikan kepada bu Titik bertempat di Desa Semen Kecamatan Paron, Jum’at (13/12/19)

Bantuan RTLH itu merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah , TNI dan Masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan bedah rumah.

Danramil 0805/02 Paron Kapten Inf Amin Sutikno bahwa kegiatan Rutilahu itu merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Danramil berharap dengan kepedulian anggota Koramil 0805/02 Paron ini bisa menambah semangat warga masyarakat untuk hidup bergotong royong, karena dalam pengerjaan bantuan RTLH ini kita mengupayakan peran warga lainya untuk ikut membantu pengerjaan dari bantuan RTLH,ucapnya.

Terima kasih kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Semen Kec.Paron yang telah meluangkan waktunya dan telah ikut bersama sama dengan kami mengerjakan bantuan RTLH, kami berharap untuk selanjutnya lebih banyak lagi yang ikut bergotong royong bersama kami untuk pengerjaan RTLH,pungkasnya.(p21yo)

News Feed