oleh

Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi, Dandim Madiun Herd immunity Harus Segera Tercapai

Madiun(dsj) – Guna mempercepat mewujudkan Herd Immunity dan mensukseskan program Vaksinasi, Kodim 0803/Madiun kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan serentak di wilayah teritorialnya, Senin (19/7).

Dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, secara umum kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar. Masyarakat pun tampak antusias untuk mendapatkan vaksinasi.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi saat ini dilaksanakan serentak baik di Kota maupun Kabupaten Madiun.

“Dalam upaya mempercepat capaian program Vaksinasi serta mewujudkan Herd Immunity, Vaksinasi TNI ini akan terus digencarkan dilakukan. Terkait hal itu Kodim 0803/Madiun akan menggandeng Denkesyah, Rumah Sakit DKT Madiun, Dinas kesehatan setempat dan pihak terkait untuk melaksanakan vaksinasi serentak,” ungkap Dandim.

Lanjutnya, dengan tercapainya kondisi herd immunity dapat mempercepat roda perekonomian masyarakat yang selama pandemi mengalami hambatan.

“Jadi diharapkan masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitasnya setelah tercapainya kondisi herd immunity. Dengan demikian pemulihan ekonomi bisa berjalan seperti semula,” pungkasnya.(andik/03)

News Feed