oleh

Kasrem 081/DSJ Terima Audensi dari Taruna Akademi TNI dan Akmil

Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Agus Faridianto menerima audensi dari Taruna Akademi TNI dan Akmil di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (31/12/18).

Dalam momen tersebut, Kasrem mengharapkan mereka nantinya mampu menjadi calon-calon pemimpin di TNI-AD yang mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi.

Manfaatkan waktu selama kalian berada di Akademi TNI atau Akmil untuk mengisi diri kalian dengan berbagai macam pengetahuan, baik yang bersifat umum maupun kemiliteran, ujarnya.

“Di sana tentunya ada pembimbing dan para pelatih kalian, timbalah ilmu sebanyak mungkin dari mereka. Karena hal itulah yang akan membekali kalian di satuan nantinya,” sambungnya.

Ia berpesan, untuk jangan pernah mudah berpuas diri dengan apa yang telah diraih saat ini, karena pengabdian yang sesungguhnya nanti adalah saat bertugas di lingkungan TNI dalam mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara.

Kami juga sempat mewancarai salah seorang Taruna dari Akademi TNI yaitu Ashidicky yudha Alfiansyah, menurutnya kunjungan dirinya bersama-sama rekan Taruna yang lain dalam rangka bersilaturahmi dan untuk mendapatkan bimbingan.

“Selain itu, kami dan rekan-rekan yang lain juga berkeinginan untuk lebih mengenal berbagai satuan di lingkungan TNI-AD, yang salah satunya Korem 081/DSJ,” katanya.

Seperti diketahui, Ashidicky yudha Alfiansyah juga merupakan putra dari Mayor Arh Wahyu, S.W. yang setiap harinya bertugas sebagai Pasilog Korem 081/DSJ.

News Feed