oleh

Kasiter Rem 081/DSJ Apresiasi Kerja Keras Satgas TMMD Ke-106

Ponorogo – Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Khamim Thohari, S.Sos., M.Si. mendampingi Tim Wasev TMMD Ke-106 Kolonel Inf Awal Nur meninjau berbagai sasaran yang dikerjakan dalam TMMD Ke-106 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Sooko, Kec. Sooko, Kab. Ponorogo, Kamis (17/10/2019).

Sebelum melakukan peninjauan, terlebih dahulu dilakukan tatap muka dengan masyarakat Desa Sooko. Sedangkan untuk sasaran yang ditinjau meliputi rabat jalan, pembangunan talud dan rehab masjid.

Melihat pencapaian yang telah dicapai oleh Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0802/Ponorogo, Kasiter tampak memberikan apresiasi dan kebanggaannya.

“Ini luar biasa sekali, semua upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-106 dalam membantu masyarakat dan mempercepat pembangunan,” tuturnya saat meninjau sasaran rabat jalan.

“Melalui kegiatan TMMD semacam ini, kita sentuh daerah tersulitpun, agar tidak ada lagi ketimpangan pembangunan dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Terhadap berbagai pengerjaan yang dilakukan dalam TMMD Ke-106. Ia berharap hal itu benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dirawat dengan baik.(arw)

News Feed