oleh

Kasdim Ngawi Serahkan Bingkisan Lebaran Dari Pangdam V/Brawijaya Kepada Anggota

Ngawi(dsj) – Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya kepada anggota bertempat di lapangan apel Makodim, Jl. Ja Suprapto No 01 Ngawi, Rabu (20/05/2020).

Sebelum menyerahkan bingkisan, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono menyampaikan bahwa Pemberian Bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya ini adalah merupakan bagian dari perhatian

dan kepedulian dari pimpinan kepada seluruh anggota militer/PNS, terkait Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang.

Kasdim juga menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di tengah masa Pandemi Covid -19.

Acara penyerahan dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan perwira, bintara dan PNS dengan tetap menerapkan Physical Distancing .

Kasdim juga menyampaikan penekanan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., kepada anggota untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kepada para Babinsa agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

Dengan di berikannya bingkisan lebaran ini, Kasdim berharap semoga bisa bermanfaat bagi Prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi beserta keluarganya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.(pudi)

News Feed