oleh

Kasdim Ngawi Pimpin Sidang Pangkat dan Karier

-Daerah, Hankam, News-346 views

Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mempimpin sidang Pangkat dan Karier Bertempat di Ruang Data Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (17/12/18).

Dalam sambutannya Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan, bahwa pangkat dan karier bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib harus kita berikan kepada para prajurit.

Menurut Kasdim sebelum semua itu diraih, banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang harus dilalui, salah satunya dengan sidang pankar yang kita selenggarakan ini.

Kasdim menyebutkan kenaikan pangkat mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama adalah suatu cara untuk meningkatkan semangat dan motivasi prajurit TNI untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di berikan dari negara dan masyarakat untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat dan penerimaan jabatan adalah hak bagi semua Prajurit namun kesemuanya itu adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan terlebih hal yang sangat terpenting lagi adalah pelaksanaan tugasnya,ucap Kasdim

Kasdim berharap, prajurit yang telah layak menerima UKP merupakan prajurit yang benar-benar memenuhi syarat dan ketentuan, seperti yang telah ditetapkan oleh TNI-AD, Dimana tugas yang akan diemban oleh para prajurit akan lebih berat seiring dengan kenaikan pangkat tersebut, pungkasnya

News Feed