oleh

Kasdim Ngawi Hadiri Upacara HUT Korpri Ke 48 Tingkat Kabupaten

Ngawi – Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang Ke – 48 Tahun 2019 tingkat Kabupaten bertempat di halaman pendopo wedya graha Kabupaten Ngawi, Jum’at (28/11/19).

Dalam amanat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), yang dibacakan Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistiono menyampaikan selamat HUT KE 48 untuk seluruh anggota Korpri, dengan menjadikannya momentum sebagai pijakan untuk berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.

Sebagai Korps Profesi, Korpri juga harus mewujudkan jiwa Korps ASN yang harus mampu menjadi perekat dan pemersatu bangsa dengan terus menjaganya meskipun suasana politik gimanapun, yang merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan  yang memastikan setiap target bisa terwujud dengan baik.

Ditegaskannya, korpri harus menjadi garda terdepan, bekerja cepat dan melayani, serta mampu menebarkan optimisme dalam setiap gerak langkahnya sesuai Tema HUT Korpri Tahun ini yakni, “Korpri Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa”.

Presiden juga memerintahkan semua anggota Korpri harus memiliki media sosial. Dengan alasan untuk mengetahui kejadian yang terjadi disekitarnya, karena terkadang warga net lebih cepat melaporkan sesuatu dibandingkan media mainstream, juga agar tidak tertinggal oleh masyarakat.

Di temui sehabis pelaksanaan upacara Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono juga mengucapkan selamat hari Korpri yang ke 48 semoga dengan hari jadinya ini perjuangan Korpri bisa mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat yang lebih sejahtera,tuturnya.(p21yo)

News Feed