oleh

Kasdim Ngawi Hadiri Pembukaan Kursus Bahasa Inggris Gratis Untuk Prajurit dan Masyarakat

NgawiKasdim Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menghadiri pembukaan kursus bahasa Inggris gratis untuk Pajurit dan masyarakat (Geo) yang di selenggarakan oleh Yon Armed 12/Angicipi Kostrad bertempat di Aula Yon Armed 12/Angicipi, Rabu (19/06/19).

Di temui di acara tersebut Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kurus bahasa Inggris gratis untuk Prajurit dan Masyarakat yang di selenggarakan oleh Yon Armed 12/Angicipi Kostrad Ini.

Menurut Kasdim program kursus bahasa Inggris Gratis Untuk Prajurit dan Masyarakat tersebut, sangat membantu Prajurit dan masyarakat untuk menimba ilmu tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Kasdim juga menjelaskan bahwa tujuan belajar bahasa Inggris ini adalah untuk dapat berinteraksi, secara lisan dan tulisan, dalam bahasa Inggris khususnya dalam hal pekerjaan. Serta untuk dapat berbicara dengan lancar dan percaya diri ketika bepergian ke luar negeri. Dengan demikian, kita dapat berkomunikasi secara bebas tanpa takut salah ketika berinteraksi dengan warga negara asing, pungkasnya.

Semoga program ini dapat berjalan lancar bagi Prajurit dan masyarakat yang tidak mampu kursus ditempat bimbingan belajar, dapat mengikuti kursus gratis ini,ucap Kasdim.(mc0805)

News Feed