oleh

Kasdim Ngawi Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ngawi

Ngawi(dsj) – Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi Periode 2021 -2024 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (30/03/2021).

Kegiatan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Ngawi ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab.Ngawi terdiri dari Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, Kapolres Ngawi serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan ini Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono memberikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Kabupaten Ngawi terpilih periode 2021 – 2024 semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

Kasdim juga berharap agar media yang ada di Kabupaten Ngawi ini mampu mengambil peranan dalam upaya memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, tuturnya.

Dengan adanya PWI di Kabupaten Ngawi ini, semoga seluruh wartawan/awak media saat ini semakin lama semakin baik dan semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya serta dapat bersinergi dengan berbagai pihak khususnya TNI di Kabupaten Ngawi.(pudi)

News Feed