oleh

Kapenrem 081/DSJ : Kami harus Senantiasa meningkatkan Kemampuan dan Profesionalisme

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo menyampaikan, sebagai seorang Prajurit TNI, harus senantiasa mampu memelihara dan meningkatkan kemampuan, serta profesionalisme.

“Seperti yang terlihat sekarang ini, kami manfaatkan minggu militer untuk melatihkan kembali kemampuan tentang PBB (Peraturan Baris-Berbaris) yang merupakan sikap dasar seorang prajurit dan tadi pagi juga melaksanakan latihan bela diri yong moo do,” sambungnya.

Ia mengatakan, bahwa minggu militer merupakan Program TNI AD, yang bertujuan untuk memelihara kemampuan dasar keprajuritan, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan prajurit.

Menurutnya, latihan semacam ini sangat perlu untuk dilaksanakan guna membentuk sikap dan tampilan prajurit Korem 081/DSJ yang dapat dibanggakan.

“Walapun seperti kami yang sudah berdinas di satuan teritorial, namun penampilan dan sikap kami prajurit Korem 081/DSJ harus senantiasa mampu menjadi cermin dalam setiap kegiatan,” katanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo pada saat kegiatan latihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) yang dilaksanakan di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (27/11/18) Siang.

News Feed