oleh

Jelang Sertijab Danrem 081/DSJ, Berbagai Penilaian Terhadap Sosok Kolonel Inf Masduki

Madiun(dsj) – Jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Danrem 081/DSJ, berbagai kesan positif terus mengalir kepada diri Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Bukan tanpa alasan hal tersebut diterimanya, karena selama 22 bulan menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E. telah mampu menorehkan tinta emasnya dengan sederet keberhasilannya.

Atas prestasi tersebut, Walikota Madiun H. Maidi turut menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kolonel Inf Masduki.

Karena menurutnya, selama menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki telah mampu memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi Kota Madiun.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Raden Prakasa mengaku kagum kepada sosok yang sebentar lagi akan berpindah tugas di Seskoad Bandung itu.

Kapolres mengungkapkan, meski sebagai seorang Prajurit TNI, Kolonel Inf Masduki merupakan sosok yang sangat tenang, tidak pernah merasa tegang dan selalu tersenyum dalam menghadapi situasi apapun.

Hal itulah yang membuat Bobby mengaku bangga bisa mengenal dan bekerjasama dengan sosok yang luar biasa selama ini.

Tak ketinggalan dari tokoh masyarakat juga memberikan kesan yang mendalam kepada sosok Kolonel Inf Masduki, seperti apa yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Subulul Huda K.H. Ahmad Mizan Basyari.

Pria yang akrab disapa Gus Mizan itu menilai, Kolonel Inf Masduki adalah sosok yang sederhana dan bersahaja, tapi penuh kreatif dan inovatif.

Selain itu, sosok Kolonel Inf Masduki di matanya juga sebagai figur yang sangat peduli, baik kepada anggotanya sendiri maupun masyarakat.

Karena itulah, Gus Mizan sangat yakin dan mendoakan, dengan berbagai kemampuan dan ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh Kolonel Inf Masduki, dirinya akan mampu mendapatkan kesuksesan di tempat tugasnya yang baru dan segera dapat meraih bintangnya.(arw)

News Feed