oleh

Jelang Peringatan HUT TNI Ke 74, Kodim 0803/Madiun Gelar Karya Bakti

Madiun – Dalam menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019 Kodim 0803/Madiun bersama Pemerintah Kabupaten Madiun dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Kedungjati, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (19/9/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi saat dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan Karya Baakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019 yang diperingati tanggal 5 Oktober mendatang.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakatnya, kegiatan karya bakti ini yaitu melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dan pembersihan lingkungan di wilayah tersebut.

“Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

“Dengan adanya perbaikan jalan tersebut tentunya akan mempermudah akses transportasi yang dilalui masyarakat, terutama mereka (Petani) yang membawa hasil pertaniannya. Jadi dengan adanya jalan bagus akan meningkatkan kesejahteraan petani,” tandas Kasdim.

Kegiatan karya bakti ini melibatkan lebih dari 500 orang, dari Warga Desa Kedungjati,  TNI – Polri, Masyarakat, dan organisasi kepemudaan setempat.(arifs)

News Feed