oleh

Jelang Latihan Gladi Posko I, Kodim 0803/Madiun Gelar Briefing Pelaku

Madiun(dsj) – Kasi Log Korem 081/DSJ Letkol Inf Heppy sebagai Kawasdal (Kepala Pengawas Dan Pengendalian) dalam Gladi Posko 1  Kodim 0803/Madiun menjelaskan kepada pelaku dan pendukung lain agar mekanisme Gladi Posko I ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Berkaitan dengan materi gladi posko I ini yang mengambil skenario Kodim 0803/Madiun melaksanakan Tugas Bantuan Kepada Pemerintah Daerah Dalam Rangka Membantu Mengatasi Terjadinya Bencana Alam Banjir Di Wilayah Madiun yang akan ada hubungan dengan instansi lain diluar TNI AD.

“Sehingga bagaimana hubungan kerja tersebut dapat terjalin dengan baik, bagaimana perencanaannya kemudian siapa bertindak apa harus jelas. Sehingga pelaksanaan Gladi Posko I ini dapat bermanfaat bagi peningkatan kinerja satuan Kodim 0803/Madiun,” ujar Letkol Inf Heppy.

Hal tersebut disampaikan dalam pengarahan kepada para pelaku dan pendukung pelaksanaan gladi posko l Kodim 0803/Madiun, bertempat di Ruang Data Makodim 0803/Madiun, Senin (31/8/2020) siang.

Gladi posko I Kodim tersebut akan dimulai pada hari selasa (1/9) selama 3 hari, bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun. Bertindak sebagai pelaku Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., beserta perwira stafnya dan akan dikendalikan oleh Korem sebagai Komando Geladi.

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0803/Madiun perwira staf serta Anggota Kodim. Disela-sela kegiatan brefing pelaku Dandim mengharapkan agar anggota tetap semangat melaksanakan gladi posko I ini, sehingga apa yang telah disiapkan dan direncanakan pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar.(arifs)

News Feed