oleh

Jelang HUT Kodam V, Kodim Tulungagung Gelar Karya Bhakti di Masjid Toriqussalam

Tulungagung – Dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya ke-71, Kodim 0807/Tulungagung melakukan karya bhakti pembersihan di Masjid Toriqussalam Desa Sambijajar Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (06/12/2019).

Kegiatan yang baik tersebut melibatkan personil dari Polres Tulungagung dan masyarakat Desa Sambijajar. Kegiatan pembersihan fokus kepada kebersihan dalam Masjid dengan menyapu dan mengepel serta bagian luar masjid dengan membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh subur.

Pasiter Kodim 0807/Tulungagung Kapten Arm Bambang Supanidi mengatakan, kegiatan karya bhakti pembersihan dalam dan area sekitar tempat ibadah pada pagi hari ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan yang sekaligus dilakukan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2019 dan HUT ke-71 Kodam V/ Brawijaya yang akan diperingati pada bulan Desember 2019.

“Karya Bhakti ini merupakan wujud bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2019 dan HUT ke-71 Kodam V/ Brawijaya.” ungkap Pasiter Kodim Tulungagung.

Pasiter juga menambahkan bahwasanya kegiatan yang baik ini merupakan sarana untuk memupuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat. Ia berharap dengan adanya kegiatan karya bhakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan masjid sekaligus kemakmuran masjid.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memupuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan masjid sekaligus kemakmuran masjid.” tutup Pasiter.(w@h/hrm)

News Feed