oleh

Jelang Akan Berakhirnya TMMD, Warga Desa Sekarputih Merasa Kehilangan Kebersamaan Dengan Anggota Satgas

Ngawi(dsj) –  Manunggal Membangun Desa ke 107 Kodim 0805 Ngawi sebentar lagi akan berakhir, warga Desa Sekarputih mulai merasa kehilangan sosok anggota satgas TMMD Kodim Ngawi yang sangat akrab dan kompak dengan warga Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren ini.

Suasana kehilangan kini mulai terlihat di raut wajah masyarakat yang sudah terbiasa berbagi cerita, bercanda, bercengkrama dan bekerja bersama-sama di sasaran fisik TMMD.

Salah satu warga yang merasakannya adalah Suraji salah satu warga Desa Sekarputih yang sehari – hari ikut bergabung dengan anggota satgas TMMD Kodim Ngawi dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Suraji menyampaikan dengan hadirnya bapak TNI di Desa kami ini terus terang kami semua Warga Desa Sekarputih sangan nyaman sekali.

Selama ini kami sudah terbiasa bercanda di sela-sela pekerjaan TMMD, terlebih pada momen istirahat bersama seperti ini, kami sudah seperti keluarga sendiri, ungkapnya.

Banyak pelajaran yang positif yang kami dapatkan selama bekerja dengan bapak – bapak TNI ini, Suraji dan warga Desa Sekarputih yang lainnya berharap semoga kebersamaan, kekompakan dan Keakraban ini tidak hanya berhenti di sini saja.

Semoga masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sekarputih bisa selalu dekat dengan bapak TNI, sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud, ucapnya.(pudi)

News Feed