oleh

Jalin Silaturahmi, Persit Kodim Ponorogo Gelar Olahraga Bersama Dengan Bhayangkari Polres Ponorogo

Ponorogo – Guna terus terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang baik antara Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Bhayangkari khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, hari ini Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo menggelar olahraga bersama dengan Bhayangkari Polres Ponorogo, Sabtu (14/09/2019).

Olahraga yang digelar di lapangan Makodim 0802/Ponorogo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Sigit Sugiharto dan Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo, Ny. Dewi Radiant dan diikuti oleh anggota baik Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo maupun Bhayangkari Polres Ponorogo.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Sigit Sugiharto mengatakan bahwa olahraga bersama ini adalah salah satu sarana atau alat untuk mempererat hubungan antara keduanya.

“ Semoga dengan digelarnya kegiatan olahraga bersama ini bisa lebih mempererat hubungan antara  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dengan Bhayangkari Polres Ponorogo. Dengan event seperti ini diharapkan antara ibu-ibu baik dari Persit maupun Bhayangkari bisa saling tegur sapa dan saling kenal satu sama lain sehingga terjalin hubungan tali silaturahmi, “ kata Ny. Sigit Sugiharto.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo berharap bahwa kegiatan seperti tersebut diatas hendaknya terus dilaksanakan, “ Olahraga Bersama seperti ini sangat bagus. Disamping terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dan anggota Bhayangkari Polres Ponorogo, juga sebagai ajang untuk menjaga kebugaran agar badan tetap sehat sehingga  diharapkan ibu-ibu selalu siap mendukung tugas suami, “ jelas Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Olahraga bersama dibuka dengan sesi foto bersama antara Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dan Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo bersama para anggota. Setelah Foto bersama, kegiatan berlanjut olahraga senam yang dipandu oleh instruktur senam dari Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Sutami Pena.

Dengan diiringi musik, semua yang hadir dalam kegiatan tampak kompak dan bersemangat menirukan gerakan instruktur senam. Usai Senam, ibu-ibu Persit Kodim Ponorogo dan juga Bhayangkari Polres Ponorogo melanjutkan kegiatan pertandingan persahabatan olahraga Bola Volley dan diakhiri dengan acara ramah-tamah sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan sebelumnya.(zai/ddk)

News Feed