oleh

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Ngawi Bersama Anggota Gelar Gowes Bersama

Ngawi(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan jajaran Kodim 0805/Ngawi Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satunya adalah yang sekarang di laksanakan ini, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota melaksanakan gowes pagi ceria, Jum’at (08/01/2021).

Untuk rute kali ini Dandim bersama anggota menuju ke wilayah Koramil 05/Karangjati, Kedatangan Dandim bersama rombongan ini di sambut langsung oleh Jajaran Forkopimcam Karangjati.

Gowes yang di laksanakan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menjaga kebugaran tubuh.

Dandim juga menyampaikan bahwa, selain bertujuan untuk menjaga kesehatan, kegiatan tersebut sekaligus mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah jajarannya.

Tidak Hanya melaksanakan gowes bersama, disini kami juga melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim menyampaikan kepada masyarakat bahwa virus corona ini belum hilang dan masih ada di sekitar kita,maka dari itu marilah kita bersama – sama selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.(pudi)

News Feed