oleh

Jaga Imunitas di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 0806/Trenggalek Ajak Gowes Bareng

Trenggalek(dsj) – Guna membina kebugaran fisik dan menjaga imunitas tubuh, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menggelar gowes bersama komunitas Ngalek Cycling Club (NCC), Sabtu (19/9/20).

Gowes juga diikuti sejumlah Perwira Kodim 0806/Trenggalek serta beberapa anggota yang tergabung di komunitas Ngalek Cycling Club (NCC) yang menempuh jarak sejauh 30 Km dengan titik start dari Makodim 0806 dan finish di Desa Sambit wilayah Kabupaten Ponorogo.

Meski dalam masa pendemi Covid-19, kegiatan Gowes tetap dilakukan dengan penuh semangat dan tetap dengan ketentuan SOP penerapan physical distancing dan tetap memakai masker, hal ini guna kebugaran dan mencegah penyebaran virus Covid -19.

Dalam hal ini Letkol Arh Uun Samson Sugiharto juga menyempatkan waktu untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menyempatkan rajin olahraga agar selalu sehat dan terhindar dari virus Covid-19 dengan selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.

“Semoga dengan kegiatan olahraga gowes ini kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan sehingga kita tetap terhindar dari wabah Covid-19.” pungkas Dandim 0806/Trenggalek.(fr)

News Feed