oleh

Inilah Bentuk Kepedulian Kodim 0805/Ngawi Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

Ngawi(dsj)melalui Koramil 11/Widodaren memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Kamis (23/04/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Danramil 11/Widodaren Kapten Inf Wardoyo menyampaikan bahwa pemberian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu ini adalah suatu bentuk Kepedulian Kodim 0805 Ngawi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,tuturnya.

Selain memberikan paket sembako Anggota TNI dari Kodim 0805 Ngawi ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid 19 ini, agar selalu memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak.

Sementara itu, Mbah Jiyem salah seorang penerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian bapak TNI terhadap dirinya khususnya Kodim 0805 Ngawi beserta jajaranya.

Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak TNI, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.(pudi)

News Feed