oleh

Ini Wujud Apresiasi Dandim 0805Ngawi Bagi Anggotanya Yang Memasuki MPP

Ngawi(dsj) – Sebagai wujud apresiasi dan penghormatan bagi anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun Kodim 0805/Ngawi menggelar pelepasan bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Rabu (26/08/2020).

Acara pelepasan anggota yang memasuki masa persiapan pensiun yang di ikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS ini di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,

Dalam arahannya Dandim menyampaikan bahwa acara ini di laksanakan untuk memberikan apresiasi dan penghormatan terhadap personel Kodim 0805/Ngawi yang akan memasuki masa pensiun.

Sebagai TNI, kita harus saling menghargai dan menghormati, baik dalam kedinasan ataupun ketika sudah masuk masa pensiun. Sehingga tetap terjalin hubungan yang baik antara semua,ucapnya.

Kepada anggota yang akan memasuki MPP, Dandim menyampaikan ucapan selamat menjalani masa persiapan pensiun, dan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Kodim 0805/Ngawi ini.

Menghakiri arahannya Dandim berharap kepada anggota yang memasuki MPP agar hubungan silaturahmi yang sudah di bina jangan sampai putus, perpisahan ini hanya kedinasan dan hal ini akan dialami setiap prajurit hanya waktu yang berbeda, setelah MPP jaga nama baik almamater di masyarakat, ucap Dandim.(pudi)

News Feed