oleh

Ini Kunci Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho Tetap Fit dan Bugar

Madiun(dsj) – Semenjak menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. langsung tancap gas menjalankan berbagai tugas kewilayahannya.

Meski dihadapkan dengan banyaknya kegiatan dan kesibukan yang harus dilakukannya, namun ia tetap selalu terlihat fit dan bugar menjawab berbagai tantangan tugas tersebut.

Ditemui selesai berolahraga tenis lapangan, Kolonel Inf Waris mengungkapkan rahasianya dapat selalu dalam kondisi fit dan bugar.

“Kuncinya adalah kita harus selalu dapat meluangkan waktu untuk rajin berolahraga, agar tubuh kita tetap sehat dan bugar,” tuturnya di Lapangan Tenis Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (7/7/2020).

“Karena kalau tubuh kita sehat dan bugar, tentunya kita akan siap menjalankan berbagai tugas, meskipun dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus dihadapi,” terangnya.

Untuk itulah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut menghimbau dan mengajak masyarakat, agar semakin gemar berolahraga.

Ia juga menambahkan, pentingnya menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, serta istirahat yang cukup guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.(arw)

News Feed