oleh

Ini Cara Kodim 0805/Ngawi Jaga Kebugaran Tubuh Di Tengah Pandemi Covid 19

Ngawi(dsj) – Untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kekompakan antar anggota, Dandim 0805/Ngawi  Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota melaksanakan gowes pagi ceria, Jum’at (22/01/2021).

Di tengah situasi pandemi seperti ini menjaga kondisi fisik yang prima bagi prajurit adalah yang utama, agar badan tetap bugar dan imun tetap terjaga, saya bersama anggota melaksanakan gowes pagi ceria ini, ucap Dandim Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E.,

Dandim juga menyampaikan selain menjadikan tubuh kita tetap bugar dan sehat kegiatan olahraga bersepeda ini juga untuk mempererat hubungan antar anggota Kodim 0805/Ngawi.

Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, gowes yang di laksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Di harapkan dengan di laksanakan nya gowes rutin ini bisa menjaga kondisi fisik anggota Kodim 0805/Ngawi tetap prima dan dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.(pudi)

News Feed