oleh

Ini Cara Dandim Ngawi, Ajak Anggotanya Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Ngawi(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan jajaran Kodim 0805/Ngawi Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satunya adalah yang sekarang di laksanakan ini, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota melaksanakan gowes pagi ceria, Jum’at (06/11/2020).

Sebelum pelaksanaan sepeda ini di mulai terlebih dahulu di laksanakan pemanasan yang tujuannya untuk menghindari kram pada otot – otot pada saat pelaksanaan nya nanti.

Untuk kali ini jarak yang di tempuh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dan anggota sejauh kurang lebih 31 Km dengan star dari Makodim dan finish di wilayah Koramil 0805/14 Bringin.

Saat di Konfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa tubuh manusia itu membutuhkan aktivitas fisik agar berfungsi normal dan mencapai kesehatan jangka panjang yang baik.

Salah satu kegiatan olah fisik paling mudah adalah bersepeda, maka untuk mencapai semua itu saya selalu mengajak anggota untuk melaksanakan olahraga bersepeda secara rutin yang di Laksanakan setiap hari Jum’at ini, tuturnya.

Dandim juga menyampaikan kalau kita rutin bersepeda bisa mampu membantu meningkatkan kesehatan jantung, paru-paru, dan sistem peredaran darah di tubuh kita.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjadikan tubuh kita semakin sehat tujuan lain dari Bersepeda ini adalah untuk mempererat hubungan antar Komandan dan anggota sehingga tercipta suasana yang harmonis, ucapnya.(pudi)

News Feed