oleh

Ini Cara Dandim Ngawi Ajak Anggotanya Untuk Jaga kesehatan Dan Kebugaran Tubuh

Ngawi(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., mengajak anggota nya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh salah satunya adalah yang sekarang di lakukan melaksanakan gowes pagi ceria mengelilingi seputaran Kota Ngawi, Jum’at (19/02/2021).

Sebelum pelaksanaan gowes di mulai sesuai dengan protokol kesehatan terlebih dahulu di laksanakan pengecekan suhu tubuh dan tensi darah serta pemanasan, hal ini di lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan gowes pagi bersama ini di laksanakan untuk menjaga kekompakan antar sesama anggota dan pimpinan, ucap Dandim Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,

Di saat menghadapi Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, tubuh kita harus tetap bugar, imunitas tubuh harus tetap meningkat jangan sampai menurun agar terhindar dari paparan virus Covid 19, ucapnya.

Dandim juga menambahkan kesehatan dan kebugaran tubuh adalah merupakan modal utama bagi seorang prajurit untuk mendukung pelaksanaan tugas kita sehri – hari, ucapnya.(pudi)

News Feed