oleh

Ini Arahan Dandim 0805/Ngawi Pada Saat Apel Pagi

Ngawi(dsj) – Berikan arahan kepada seluruh anggota Makodim, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., pimpin kegiatan apel pagi bertempat di Lapangan apel Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (13/07/2020).

Kegiatan apel pagi yang di ikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0805/Ngawi merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari sebagai sarana pengecekan personel maupun materiil.

Mengawali arahannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena sampai saat ini kita semua masih di beri kesehatan, keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan apel pagi ini.

Dalam kesempatan Apel pagi ini Dandim mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan terutama di saat pandemi Covid-19 sekarang ini.

Dalam melaksanakan setiap kegiatan di tengah Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan harus selalu menjaga kesehatan, dan tetaplah berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku, ucapnya.

Sebagai seorang Prajurit kita harus bisa memberikan contoh untuk keluarga kita maupun masyarakat, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Menghakiri arahannya Dandim berpesan kepada seluruh Anggota agar selalu menjaga kesehatan nya masing-masing, Laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan kemampuan kita, tetap laksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, ucap Dandim.(pudi)

News Feed