oleh

HUT KORPRI KE 48, PNS KODIKLATAD IKUTI GERAK JALAN

Bandung, Dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2019 mendatang, sekitar 900 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklat Angkatan Darat mengikuti olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama HUT ke-48 Korpri dipimpin langsung oleh Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa bertempat di Kota Baru Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (27/11/2019).

Dalam acara tersebut Wadan Kodiklatad membacakan sambutan Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., menyampaikan bahwa pelaksanaan olahraga bersama ini merupakan rangkaian HUT ke-48 Korpri dan perlu didukung bersama, dalam mempererat tali silahturahmi untuk menghadapi tantangan tugas dimasa depan. “Oleh karena itu, kebersamaan Korpri diharapkan dapat membuahkan kinerja yang jauh lebih baik,” harapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa olahraga gerak jalan merupakan olahraga yang sederhana dan tidak memerlukan sarana dan perlengkapan khusus, namun olahraga ini dapat menggerakkan seluruh tubuh secara total dan dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani dan rohani kita.

Untuk itu Dankodiklatad, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat merasakan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, dapat membangun rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat tali persaudaraan diantara para PNS jajaran Kodiklatad.

Selain olahraga gerak Jalan, terdapat serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-48 Korpri antara lain Lomba MC, dan Anjang Sana. (Penerangan Kodiklatad/dsj)

News Feed