oleh

HUT ke 72 Kodam VBrawijaya, Kodim 0802Ponorogo Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Ponorogo(dsj) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kodam V/Brawijaya tahun 2020 kali ini Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (10/12/2020).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto saat mengambil apel pemberangkatan dan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) mengatakan bahwa selain memperingati HUT ke 72 kodam V/Brawijaya juga untuk membantu warga kurang mampu.

“ Bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun ke 72 Kodam V/Brawijaya yang pelaksanaannya dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa jajaran Kodim 0802/Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Disamping untuk memperingati HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD dalam meningkatkan kesejahteraan terutama kepada warga yang kurang mampu, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Selanjutnya kepada para Babinsa yang akan menyalurkan sembako, Dandim 0802/Ponorogo berpesan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan dan ditetapkan pemerintah.

Usai penyerahan secara simbolis, Komandan Kodim 0802/Ponorogo melepas pemberangkatan bakti sosial yang dilakukan oleh para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo untuk selanjutnya diserahkan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Ponorogo.(zai)

News Feed