oleh

HUT Ke 72 Kodam VBrawijaya, Kapolres Trenggalek Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0806

Trenggalek(dsj) – Sinergitas TNI – Polri terus dibangun Polres Trenggalek bersama Kodim 0886/Trenggalek dan seluruh jajaran TNI di Kabupaten Trenggalek.

Di momen ulang tahun ke-72 Kodam V/Brawijaya, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 0806/Trenggalek di Makodim 0806, Jln Raya Ponorogo – Trenggalek KM. 3, Buluagung, Karangan, Trenggalek, Kamis (17/12/20).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif langsung dari Kapolres Trenggalek yang telah direncanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0806/Trenggalek.

Kedatangan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama anggotanya.

Dandim 0806/Trenggalek yang menerima kue ulang tahun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Trenggalek dan beberapa Pejabat yang hadir mendampingi kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Trenggalek menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya Ke 72 kemudian Dandim 0806/Trenggalek meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Trenggalek,” ucap Kapolres Trenggalek.

Dengan kue ultah Kodam V/Brawijaya Ke 72 ini, diharapkan sinergitas TNI – Polri bisa terjalin dengan baik. Sehingga Insya Allah masyarakat Trenggalek merasa terlindungi dari dua institusi ini. Terima kasih pak Kapolres,” ujar Dandim.(fr)

News Feed