oleh

Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke – 75, Kodim Ngawi Gelar Do’a Bersama Dan Syukuran

Ngawi(dsj) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun yang ke – 75 Tahun 2020, Komando Distrik Militer 0805/Ngawi menggelar syukuran dan do’a bersama bertempat di Masjid Sudirman Makodim, Senin (05/10/2020).

Acara syukuran dan do’a bersama ini merupakan wujud ungkapan rasa terima kasih kita dan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena masih memberi kita kekuatan, kesehatan dan dedikasi untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, ucap Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., saat memimpin acara tersebut.

Di hari ulang tahun TNI yang ke 75 ini, Dandim berharap kepada para prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi agar Iebih tau tentang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Dengan bertambahnya usia ini semoga kita selalu di cintai rakyat, karena kita tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan rakyat, oleh karena itu para prajurit harus dekat dengan rakyat dan harus dapat melindungi serta membantu kesulitan rakyat, ucapnya.

Usai acara do’a bersama dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan langsung di berikan kepada Prajurit termuda.(pudi)

News Feed