oleh

Hadiri Pelantikan Kepala Desa, Dandim Ngawi Ajak Kepala Desa Terpilih Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid 19

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (01/02/2021).

Para Kepala Desa yang dilantik periode 2021 – 2027 di Lingkup Kabupaten Ngawi ini sebanyak sebelas Kepala Desa.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa ini berlangsung tertib dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19, mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, serta pada saat pelaksanaan acara tetap menjaga jarak.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Desa terpilih, semoga bisa mengemban amanah mengabdi pada masyarakat dan membangun kemajuan bagi desa, tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Dandim mengajak kepada seluruh Kepala Desa terpilih untuk bersama-sama dan saling bekerja sama untuk mendukung langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dandim juga berharap kepada para para Kepala Desa yang sudah di lantik ini dapat bersinergi dengan para aparat keamanan khususnya Babinsa dan Bhabinkmatibmas untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa.(pudi)

News Feed