oleh

Hadiri HUT Badan Pembudayaan Kejuangan 45, Pabung Kodim 0803Madiun Ingatkan Pentingnya Nilai – Nilai Pancasila

Madiun(dsj) – Dalam rangka HUT Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Tahun 2021, Pabung (Perwira Penghubung ) Kodim 0803/Madiun Mayor Arh Wahyu Susilo Wibowo yang mewakili Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, hadir dalam acara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Pahlawan No 50, Kelurahan Madiun Lor, Kecamtan Manguharjo, Kota Madiun, Sabtu (20/03/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, acara yang dihadiri kurang lebih 50 undangan tersebut  juga dihadiri oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, Bpk Kokok Raya, Marsam TNI (Purn) Yudi Rusti hadi, Kombes Pol (Purn) Drs Bambang Budiarto, Pasipers Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Misto, Ibu ibu Dharma Wanita Pemkot Madiun.

Acara tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga yang dipimpin oleh Walikota Madiun, selanjutnya tabur bunga yang juga diikuti oleh seluruh tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Pabung Kodim 0803/Madiun Mayor Arh Wahyu Susilo Wibowo menyampaikan, bahwa dengan adanya organisasi kejuangan ini diharapkan agar nilai – nilai Pancasila dan perjuangan para pahlawan senantiasa dapat dijadikan tauladan bagi para generasi penerus bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI.(andik)

News Feed