oleh

Hadapi New Normal, Babinsa Di Madiun Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

Madiun(dsj) – Bertempat di kantor Desa Durenan, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Babinsa Koramil 0803/06 Gemarang, Kodim 0803/Madiun, Serka Dwi Djoni melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat guna meningkatkan sosialisasi penerapan new normal di kehidupan sehari-hari, Senin (15/6/2020).

Tujuan dari komunikasi sosial ini adalah sebagai wujud implementasi Babinsa untuk mempererat silahturami dengan masyarakat. Terutama dari daerah binaan Babinsa guna meningkatkan kondusifitas wilayah agar selalu aman.

Danramil 0803/06 Gemarang, Kodim 0803/Madiun, Kapten Inf Harto mengatakan, selain melakukan komunikasi sosial tersebut, Babinsa menyempatkan memberikan sosialisasi tentang penerapan new normal dalam kehidupan sehari-hari. Yakni yang mewajibkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Covid-19 ini masih mewabah, jadi komunikasi sosial ini untuk juga mengingatkan kepada masyarakat bagaimana menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi ke depannya,” ujar Kapten Inf Harto.(andik)

News Feed