oleh

Guna Mempermudah dan Memperlancar Warga Dalam Bertani, Anggota Koramil Balong Bersama Warga Melakukan Pengecoran Jalan

Ponorogo – Anggota Koramil 0802/09 Balong bersama warga, hari ini melaksanakan  pengecoran jalan persawahan di  Dukuh Medelan, Desa Jalen, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Minggu (05/01/2020).

Serda Sutrisno,  yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Jalen, Kecamatan Slahung, bergabung dengan warga melaksanakan pengecoran, ” Kerja bakti seperti sekarang ini sudah sering kali saya lakukan, baik itu di lingkungan warga di wilayah binaan maupun dalam satuan, sehingga bukan hal asing bagi saya, ” katanya.

” Sesuai dengan lokasi kerja bakti,  yaitu di area persawahan. Ini bertujuan untuk mempermudah para petani khususnya maupun semua warga Dukuh Medelan dalam melakukan segala aktifitasnya. Untuk para petani, dengan adanya jalan yang bagus, tentu begitu menguntungkan karena sangat bermanfaat terhadap aktifitas kesehariannya. Dia bisa dengan cepat dan lancar mengangkut pupuk, bibit maupun keperluan lainnya, ” jelas Serda Sutrisno.

Dengan diadakannya pengecoran jalan menuju area persawahan tersebut diharapkan segala aktifitas warga berjalan lancar sehingga lebih memudahkan warga dalam melakukan aktifitas pertanian maupun yang lainnya.(zai/ddk)

News Feed