oleh

Gerobak Dorong Saksi Bisu Atas Suksesnya Program Rutilahu Yang Mencapai 100%

Nganjuk – Babinsa Koramil Jatikalen mendistribusikan Material Rutilahu kepada penerima Rutilahu dengan menggunakan Gerobak Dorong untuk mendistribusikan material tersebut dilokasi penerima bantuan yang tidak bisa dilewati mobil karena kondisi jalan menuju rumah sempit.

Hal ini dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0810/19 Jatilalen agar material tidak menumpuk dan agar segera sampai ditangan penerima sehingga pengerjaan untuk mrncapai hasil 100 % tidak terhambat.

 Dengan bergotong royong bersama tokoh pemuda dan masyarakat Babinsa Koramil 0810/19 Jatikalen saat ini sudah mencapai 100 %.
Salah satu tokoh pemuda Jatikalen yang turut serta aktif dalam membantu mengerjakan Rutilahu adalah Ketua Ranting IPSI Jatikalen Sdr Tohari. Ia mengapresiasi semamgat Babinsa Koramil 0810/19 Jatikalen dalam mengerjakan Program Rehab Rutilahu yang merupakan realisasi salah satu program Nawacita yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Saya harap program ini berlanjut karena sangat membantu sekali kepada masyarakat. Ujar Tohari.(rizal)

News Feed