oleh

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Danrem 081/DSJ : Syukuri dan Jadikan Motivasi

Korem 081/DSJ menggelar acara syukuran acara kenaikan pangkat, bertempat di Pendopo Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (5/4/19).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dalam sambutannya kembali menyampaikan selamat kepada seluruh anggotanya yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat itu semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat dalam bekerja.

Kolonel Inf Masduki juga meminta untuk berterima kasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan oleh istri sebagai Persit dalam mendukung suami guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI.

“Tentunya tanpa dukungan dari istri-istri kita, kita tidak akan bisa berhasil dan seperti sekarang ini, merekalah yang telah berjasa besar dalam kehidupan dan karir kita selama ini,” tandasnya.

News Feed