oleh

Gelar RAT Ke 51, Primer Koperasi Kartika Merak 01 Makin Baik

Pacitan(dsj) – Kodim 0801/Pacitan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-51 Primer Koperasi Kartika Merak 01 Tutup Buku TA 2019 yang bertempat di Aula Makodim 0801/Pacitan, Selasa (25/2/2020).

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi dalam sambutannya meminta  anggotanya pada RAT yang ke 51 Primer Koperasi Kartika Merak 01 untuk memberikan saran ataupun ide untuk perbaikan supaya Koperasi Kodim Pacitan bisa lebih maju dan berkembang menjadi lebih baik.

“Kehadiran koperasi Forkopimda kita jadikan pengalaman berharga sekaligus  dapat membantu memberikan masukan dalam  membangun RAT ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kebidus Primkop Kartika Birawa Anoraga Mayor Inf Ahmad Yunus memberikan pesan kepada seluruh anggota koperasi agar dibutuhkan kejujuran dari pengurus koperasi tersebut.

“Ahmad Yunus menegaskan, RAT kedepan perlu mengikuti perkembangan jaman dengan program ITE atau online, secara umum Primer Koperasi (Primkop) Merak 01 Kodim 0801/Pacitan tidak diketemukan penyimpangan,” katanya.

Apresiasi perlu kita berikan kepada pengurus Primkop dengan harapan kedepan Primkop kodim 0801 pacitan lebih maju.

Turut Hadir dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan Ke-51 Primkop Kartika Merak 01 Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kebidus Primkop Kartika Birawa Anoraga Mayor Inf Ahmad Yunus,Kasdim Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan, Ketua pengawas Primkop Merak 01 Kapten Inf Sugiyono,Kepala Dinas Koprasi Kabupaten Pacitan Eni Setyowati dan seluruh Prajurit dam PNS Kodim 0801/Pacitan.(marji)

News Feed