oleh

GABUNGAN KOWAL TANJUNGPINANG LAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN

TANJUNGPINANG – Dalam rangka peringatan HUT ke-57 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), dilaksanakan ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kp. Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (19/12).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Kabag Bedah Digestif Rumkital Midiato Suratani Letkol Laut (K/W) dr. Emilia Rosita,Sp.B., di monumen TMP.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Seluruh rangkaian ziarah rombongan ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserat upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan.

Sebagai informasi bahwa acara ziarah rombongan adalah merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan, yang sudah mendarmabaktikan kepada bangsa dan Negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Menengah Rumkital Midiato Suratani, Perwira Menengah danPerwira Pertama Lantamal IV Tanjungpinang serta anggota Kowal dari Mako Lantamal IV, Rumkital Midiato Suratani, Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang.(dsj)

News Feed