oleh

Forkopimcam Kartoharjo Sidak Tempat Berpotensi Timbulkan Kerumunan

Madiun(dsj) – Berbagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan dan penerapan PPKM ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh tim gabungan TNI POLRI serta pemerintah Kota Madiun. Kaitannya dengan itu, Kodim 0803/Madiun dan jajaran yang tergabung Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun terus gencarkan patroli guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam hal ini satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dipimpin langsung oleh Forkopimcam Kartoharjo melaksanakan Kegiatan pemeriksaan Protokol kesehatan meliputi pemakaian masker, mencuci tangan dan physical distancing bagi pengunjung di Forest Cafe Jl. Rimba Kaya, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Senin (25/01/2021).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Camat Kartoharjo Anita Maharani, S.STP, M.M., Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Chb Loso, Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri SH, Kabag Ops Polres Madiun Kota AKP Suprayogi, Kasi SDM Satpol PP Kota Madiun Hari Andri.

Dari hasil pemeriksaan Petugas gabungan terdapat beberapa pelanggaran seperti tidak adanya pemerikasaan suhu tubuh dan aturan physical distancing yang tidak diindahkan oleh pihak pengelola Forest Cafe.

Terkait hal itu petugas memberikan himbauan kepada pengelola Forest Cafe untuk mematuhi protokol kesehatan covid- 19, dengan menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh dan pembatasan kapasitas pengunjung 25%. Kedepan apabila pelanggaran ini masih terulang, petugas akan bertindak lebih tegas lagi.(andik)

News Feed