oleh

Dihadiri Anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802, Yasinan Di Rumah Sarno Lebih Semarak

Ponorogo – Kegiatan Yasinan rutin yang diikuti oleh puluhan warga masyarakat Dusun Dalangan malam hari ini menjadi lebih semarak dengan hadirnya belasan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang dipimpin oleh Letda Chb Agus Suyanto, Jum’at (25/20/2109).

Bertempat di rumah Sarno (54 tahun) warga RT 03 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, kegiatan Yasinan rutin ini diawali dengan mengirim doa keselamatan bagi Sarno sekeluarga serta para leluhur warga Dusun Dalangan ini.

Ditemui usai pelaksanaan kegiatan Yasinan, Letda Chb Agus Suyanto menuturkan, “Kami anggota Satgas TMMD ke 106 yang bertugas melaksanakan pembangunan fisik di Dusun Dalangan telah membaur, menyatu dan manunggal dengan warga masyarakat Dusun Dalangan. Hal ini dilaksanakan tidak hanya dalam pelaksanaan pembangunan rabat jalan dan talud saja, namun dalam kegiatan di luar sasaran fisik TMMD kami juga bersama masyarakat, seperti kegiatan Yasinan yang sedang kami laksanakan ini.”

Manunggalnya TNI-Rakyat di lokasi sasaran TMMD ke 106 inierupakan salah satu bentuk keberhasilan pelaksanaan tugas yang sedang diemban oleh Satgas TMMD ke 106. Melalui kemanunggalan TNI-Rakyat ini, setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat dipastikan dapat diatasi dengan baik.(zai/ddk)

News Feed