oleh

Denpom V/1 Madiun Bantu Pemkot Tertibkan PKL

-Daerah, News, Sosial-447 views

Personel Denpom V/1 Madiun dipimpin oleh Pelda Rudy S. turut membantu Pemkot Madiun dalam menertibkan PKL yang berada di sekitar Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (11/12/18).

Kegiatan tersebut, didahului dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabid Transtibmas Sunarto. Dalam pengarahannya, ia menyampaikan agar seluruh personel yang terlibat dalam penertiban, nantinya dapat bersikap humanis atau mengutamakan tindakan persuasif kepada para PKL yang melanggar.

Dalam kesempatan tersebut, Sunarto juga mengucapkan terimakasih peran serta dan kerjasama dari berbagai instansi yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sedangkan menurut Pelda Rudy, keberadaan satuanya Denpom V/1 Madiun adalah untuk membantu jalannya penertiban agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Rudy menambahkan, kegiatan semacam itu merupakan bentuk sinergitas kami dengan aparatur pemerintah, dalam mendukung setiap kebijakan Pemkot Madiun.

Terlibat juga dalam kegiatan penertiban tersebut, antara lain Yonif Para Raider 501/BY, Polre Madiun Kota dan Satpol PP Kota Madiun.

News Feed